Saturday, June 3, 2017

XLN Addictive Keys Full Version + Serial

Download XLN Addictive Keys Full Version disini dengan serial tanpa ribet. VST Addictive Keys instrumen yang cukup populer dan memiliki bunyi dengan kualitas yang sangat baik.

Software ini akan aku bagi dengan full version tentu nya kau tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli lisensi Addictive Keys.

Namun aku sangat menyarankan kalau kau di gunakan untuk perusahaan sebaiknya beli saja lisensi software pada situs resminya. Untuk coba-coba silahkan saja.

Addictive Keys software ini di buat oleh XLN Audio yang cukup ternama dan telah memiliki software lainnya seperti Addictive Drum dan juga lainnya. Namun perlu kau ketahui menggunakan software ini tentunya kau telah mengetahui dunia musik.

Dengan Suara Gran Piano yang cukup baik. Kamu mampu membuat musik yang berkualitas tinggi. Banyak sekali perusahaan rekaman yang menggunakan software ini. Tidak hanya itu juga akan membagikan versi full verson menggunakan selamanya.

Dengan key adiktif kau mampu menggunakan instrumen dengan midi control atau juga dengan penulisan lagu manual menggunakan piano roll. Fitur yang tersedia sangat banyak selain itu bunyi yang sangat baik di lengkapi Explore Maps.

Present yang terdapat Addictive Keys juga akan memudahkan kau untuk membuat musik. Kamu juga mampu melihat dan copy present kedalam disk internal dalam komputer yang sedang kau pakai.

Addictive Keys

Software instrumen yang mampu kau dapatkan disini dengan gratis tentu memiliki bunyi yang sangat mengagumkan untuk membuat musik kau lebih baik lagi.

Software Addictive Keys selain instrumen juga memiliki fitur efek sendiri yang akan memudahkan kau dalam mencari instrumen yang pas dengan suasana tertentu. Beberapa fitur penting telah tersedia untuk selengkapnya silahkan lihat dan unduh di bawah ini.

Screenshot

Link Download

XLN Audio Addictive Keys.part1.rar 600 MB (Via Google Drive)
XLN Audio Addictive Keys.part2.rar 600 MB (Via Google Drive)
XLN Audio Addictive Keys.part3.rar 600 MB (Via Google Drive)
XLN Audio Addictive Keys.part4.rar 504 MB (Via Google Drive)

Video Instalasi


Tutorial Instalasi

  1. Donwnload part1 sampai part4 menggunakan link di atas.
  2. Extract kan file.
  3. Instalasi setup ibarat biasa dan enjoy
  4. Setup sudah terdapat crack jadi tidak perlu memasukkan serial.

No comments:

Post a Comment