Saturday, June 10, 2017

Xfer Records Serum 1.07 Full Version + Serial

Download Xfer Records Serum disini gratis dan unduh tanpa ribet dengan serial nya. Xfer Records Serum VST yang satu ini cukup populer di kalangan pemusik. Dengan Xfer Records Serum yang memiliki banyak instrumen selain itu kelebihan menggunakan vst ini sudah tersedia efek nya di dalam software Xfer Records Serum ini.

Synthesizer yang tampak akan memudahkan kau dalam mengatur instrumen bawaan atau yang telah kau buat dengan wavetable yang berkualitas tinggi.

Resampling digital juga sudah tersedia untuk bermain di frekuensi yang kau inginkan tanpa harus menggunakan efek dari mixer. Banyak keunggulan lainnya menggunakan Xfer Records Serum salah satu fitur yang paling aku suka ialah ada nya REALTIME wavetable.

Jenis filter yang beraneka ragam dan paling banyak di sukai orang juga sudah tersedia selain itu juga akan memperlihatkan serial nya dengan kau gratis tanpa harus membeli linsensi nya yang cukup mahal.

Namun aku sangat menyarankan untuk membelinya di situs aslinya bila kau memiliki uang lebih.

Filter yang sangat sering di gunakan LFOTool, Flangers dan Phasers untuk kau yang sering membuat musik EDM tentu tidak abnormal lagi dengan filter tersebut.

Selain memiliki keunggulan yang banyak Xfer Records Serum juga mampu mengubah vocal menjadi sebuah instrumen teknik ini sering sekali di gunakan oleh pembuat musik. Untuk menghasilkan instrumen yang unik.

Xfer Records Serum

Selain memiliki kegunaan untuk menambah instrumen software ini juga telah tersedia efek yang sering banget di gunakan dalam membuat musik.

Dengan ULTRA-CLEAN sehingga instrumen yang di hasilkan akan lebih bagus. Tentu kau juga harus memperlihatkan ruang frekuensi semoga tidak bertabrakan dengan instrumen lainnya.

Untuk selengkapnya kau mampu lihat dan unduh di bawah ini.

Sreenshot



Link Download

Xfer Records Serum 1.07 Setup.rar 206 MB (Google Drive)
Xfer Records Serum 1.07 Serial.rar 6.73 (Google Drive)

Xfer Records Serum 1.07 Setup.rar 206 MB (Mega)
Xfer Records Serum 1.07 Serial.rar 6.73 (Mega)

Xfer Records Serum 1.07 Setup.rar 206 MB (User Cloud)
Xfer Records Serum 1.07 Serial.rar 6.73 (User Cloud)

Video Tutorial Instalasi

No comments:

Post a Comment