Sunday, June 4, 2017

Vinyl Strip v1 Full Version + Serial Keygen

Donwload Vinyl Strip v1 Full Version disini aku akan membagikan dengan serial nya. Vinyl Strip plugin sangat di butuhkan sekali untuk memaksimalkan kualitas bunyi instrumen yang telah kau buat.

Dengan santunan ini kau tentu kau tidak akan kerepotan dalam mixing alasannya ialah plugin Vinyl Strip juga sudah di lengkapi present yang siap kau pakai untuk beberapa bab instrumen menyerupai Drum, Gitar, Crash dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan dengan Pump Master untuk menjernihkan kualitas bunyi dan menghilangkan beberapa noise.

Tidak hanya itu juga akan menawarkan kau dengan serial nya. Agar kau tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk menggunakan plugin ini.

Namun aku sangat menyarankan jikalau kau memiliki uang banyak silahkan beli pada situs resmi nya untuk menghargai pencipta plugin ini. Beberapa fitur penting dalam software ini Compresor, Fast dan Slow, Harmonics, Cut OFF, Noise, Wow, Stereo, Rate, Mix, Gain, Bits, Amount, Envelope, Reverb, Dist, Comp dan Eq.

Vinyl Strip

Plugin mixer yang sangat penting untuk memaksimalkan kualitas bunyi instrumen. Untuk menerima plugin ini kau tidak perlu repot.

Jika ingin melihat fitur silahkan baca yang di atas sudah aku jelaskan. Selengkapnya silahkan lihat dan unduh di bawah ini.

Link Download

Vinyl Strip V1 Setup.rar 59 MB (Via Google Drive)
Vinyl Strip Keygen.rar 459 KB (Via Zippyshare)

Vinyl Strip V1 Setup.rar 59 MB (Via User Cloud)
Vinyl Strip Keygen.rar 459 KB (Via User Cloud)

Tutorial Instalasi



No comments:

Post a Comment