Friday, June 9, 2017

Internet Unduh Manager 6.28 Build 11 + Path

Internet Unduh Manager 6.28 Build 11 + Path Unduh disini tanpa ribet dengan path nya. Software ini yang biasa di sebut IDM sangat sekali populer alasannya yakni dengan menggunakan software ini kecepatan unduh akan lebih cepat.

Software ini memiliki system unduh yang akan di pecahkan sementara lalu akan di satukan menjadi sebuah file jikalau proses unduh telah selesai.

Maka dari kecepatan unduh menjadi lebih cepat. Selain itu menggunakan idm juga mampu untuk unduh video yang ada di youtube. IDM versi crack tentu lebih enak di gunakan ya enak alasannya yakni gratis kau mampu menggunakan software selamanya tanpa trial.

Hampir seluruh pengguna internet pasti ingin menyimpan sebuah file di komputernya ibarat film. Mp3 dan jenis file nya. Namun kau juga ingin mempercepat proses unduh tersebut. Mungkin software Internet Unduh Manager menjadi solusi pilihan terbaik versi .

Banyak keunggulan yang akan di dapatkan ketika mendownload dengan IDM. salah satu nya yakni kecepatan lebih maksimal selain itu kau juga mampu mendownload video yang sedang di putar di youtube atau situs lainya, asalkan kau telah memasang Extension di browser yang kau pakai.

Internet Unduh Manager

IDM software ini sangat sekali populer dengan keunggulan yang mampu mempercepat proses unduh konten yang ada di internet. Menggunakan idm tidak akan memberatkan komputer alasannya yakni software ini sangat ringan di jalankan sehingga tidak akan memakan banyak Ram.

Tidak ibarat unduh manager lainnya accelerators internet unduh manager mendownload file secara dinamis hal ini bertujuan dengan memaksimalkan kecepatan unduh dan menunjukkan bandwidth yang terima dari server unduh lebih maksimal. Selengkapnya kau mampu lihat dan unduh di bawah ini.

Screenshot

Download Link

Internet Unduh Manager 6.28 Build 11.rar (Via Click Upload)
Internet Unduh Manager 6.28 Build 11.rar (Via User Cloud)

Video Tutorial Install



No comments:

Post a Comment