Sunday, June 4, 2017

HD Tune Pro 5 Full Version + Serial Keygen

Download HD Tune Pro 5 Full Version + Serial Keygen disini saya akan menunjukkan versi terbaru dengan serial yang di hasilkan oleh keygen.

HD Tune Pro versi yang 5 ini bisa kau gunakan untuk memperbaiki hardisk yang sudah bad sector dengan perlindungan software ini tentu akan sangat membantu walau proses lumayan lama. Tapi hasil yang telah di kerjakan sangat lah maksimal.

Beberapa waktu saya juga pernah mengalami hal tersebut tapi sekarang hardisk saya untuk bermain game sudah kembali normal ibarat semula dengan ada nya HD Tune Pro, dengan fitur yang cukup lengkap seperti Low level benchmark, Health (S.M.A.R.T), Detailed drive information, Error scan, Command line parameters dan masih banyak lagi tentu akan  memenuhi kebutuhan kau sebagai teknisi.

Tidak hanya itu kau akan menerima versi pro secara gratis di situs ini.

HD Tune Pro

Software yang cukup memiliki kegunaan untuk memperbaiki disk yang rusak yang di akibatkan oleh kerusakan data. Software ini bisa membersihkan isian disk ibarat semula lagi. Karena format tidak akan cukup untuk membersihkan disk.

Untuk disk yang bad sector juga bisa di perbaiki dengan software ini. Namun jangan mengandalkan jikalau kerusakan sudah fatal mungkin yang harus kau lakukan yakni mengganti hardisk tersebut. Untuk selengkapnya kau bisa lihat dan unduh di bawah ini.

Screenshot

Link Download

HD Tune Pro 5.rar 2 MB ( Via Google Drive)
HD Tune Pro 5.rar 2 MB ( Via User Cloud)

Tutorial Instalasi

  1. Download salah satu link di atas.
  2. Instalsi Setup ibarat biasa masukan serial yang ada di file Serial.txt
  3. Dan Enjoy.

Tutorial Instalasi Video


No comments:

Post a Comment