Saturday, June 3, 2017

Bias AMP Full Version + Serial

Download Bias AMP Full Version dengan serial nya disini dan unduh tanpa ribet. Vst effect yang biasa di gunakan untuk beberapa keperluan menyerupai Gitar dan Instrumen lainnya. Fitur yang terdapat cukup lengkap untuk sebuah vst yang ukuran sangat kecil ini. Namun jangan salah untuk kualitas sangat lah baik.

Bias AMP yang di buat oleh perusahaan Positive Grid tentu jangan di ragukan kualias nya. Beberapa fitur penting menyerupai Low Shelef, Middle dan Hight Shelef tentu sudah tersedia dalam satu vst yang cukup canggih ini. Tidak hanya itu masih banyak juga fitur lainnya yang perlu kau ketahui. Tentu nya juga akan membagikan vst ini dengan Versi Full tanpa harus membayar sedikitpun.

Power Amp yang sangat di perlukan bagi kau yang ingin menggunakan software ini untuk di jadikan effect instrumen semoga bunyi lebih menarik lagi. Ada beberapa present siap pakai yang mampu kau gunakan kalau di perlukan. Tentunya kau juga mampu menyimpan present yang telah kau buat semoga tidak ke repotan ketika melaksanakan live perfom.

Input Stage dan Follower Tube fitur ini sudah ada juga jadi tunggu apa lagi selengkapnya biar kau sendiri yang menilai.

Bias AMP

VST Effect yang sangat populer dan tentu sangat bermanfaat buat kau yang sedang bergelut di dunia musik. Untuk perusahaan rekaman tentu akan membutuhkan software di lihat dari fitur di atas yang telah aku sebutkan belum semuanya. Untuk selengkapnya silahkan lihat dan unduh di bawah ini.

Link Donwload

BIAS AMP Windows Setup 32bit.rar 135 Mb (Via Google Drive)
BIAS AMP Windows Setup 64bit.rar  141 Mb (Via Google Drive)
Keygen.rar 2 Mb (Via Zippyshare)

Video Tutorial Instalasi


No comments:

Post a Comment