Tuesday, June 6, 2017

Internet Unduh Manager (IDM) 6.28 Build 12 + Serial Keygen

Update gres lagi Internet Unduh Manager (IDM) 6.28 Build 12. Unduh disini aku akan menunjukkan kau dengan serial yang di hasilkan keygen.

Software yang cukup populer ini siapa yang tidak kenal. Mungkin juga iya ada orang yang bener belum mengetahui software ini.

akan menunjukkan sedikit penjelasan keunggulan menggunakan software ini ketika kalian mendownload. Menggunakan IDM yang dapat mempercepat speed unduh kalian. Hampir keseluruhan Bandwidth internet akan ter hisap habis oleh software ketika kalian unduh dari server yang cukup baik.

Tidak hanya itu keunggulan menggunakan IDM juga berasa ketika kau ingin mendownload video yang sedang kau putar melalui browser. Software ini sangat bisa di andalkan sekali untuk hal menyerupai itu. Unduh video yang ada di internet tentu akan lebih mudah di bandingkan kau harus mencari direct link terlebih dahulu bila tanpa ada IDM.

Software ini bila ingin aktif fitur yang cukup keren ini. Kamu harus memasang add ons terlebih dahulu semoga software ini dapat bekerja dengan baik.

Caranya juga cukup sederhana ketika proses instalasi final maka akan muncul pertanyaan apakah kau akan memasang extension idm. Maka kau tinggal klik ok selanjutnya biarkan system akan memasang dengan sendirinya.

IDM ini memaksimalkan kecepatan unduh dengan cara yang cukup unik software ini akan memecahkan semua file yang sedang kau download.

Jika proses unduh final maka akan di satukan kembali. Proses tersebut terbukti yang bisa mempercepat speed download.

Internet Unduh Manager

Software yang wajib ada di komputer kau untuk memudahkan proses unduh sekaligus dapat mempercepat speed download. Software ini cukup populer sekali di Indonesia ini, software ini selain sangat ringan di gunakan.

IDM bisa bekerja dengan maksimal dan tidak memerlukan komputer yang spek terlalu tinggi. Menggunakan atau ingin mengupdate ke versi terbaru kau tinggal menghapusnya terlebih dahulu versi lampau dan menginstall versi terbaru. Untuk selengkapnya silahkan kau lihat dan unduh di bawah ini.

Screenshot

Link Download

IDM 6.28 Build 17 Setup.rar 6,7 MB (Via Google Drive)
IDM 6.28 Build 17 Patch.rarr 48 KB (Via Zippyshare)

Tutorial Instalasi


No comments:

Post a Comment