Saturday, June 10, 2017

GOM Player Plus 2.3.15.5271 Full Version

Download GOM Player Plus 2.3.15.5271 disini gratis tanpa harus membeli lisensi dan unduh tanpa ribet. Gom player plus sangat banyak digunakan oleh orang. Selain mudah untuk di gunakan aplikasi ini menampilkan interface yang sangat sederhana sehingga tidak akan memberatkan komputer.

Jika kau ketika memutar video namun subtitle tidak tampil mungkin penyebanya adalah aplikasi pemutar dan juga subtitle tidak cocok untuk video kamu. Jangan lupa untuk merename subtitle tersebut semoga terbaca oleh pemutar media yang kau instal.

Masih tetap tidak terbaca coba gunakan aplikasi GOM Player Plus yang akan bagikan ini.

Di versi berbayar kau akan memiliki keunggulan yang sangat banyak salah satunya yaitu dengan adanya fitur yang tidak ditampilkan dalam versi gratis menyerupai mendownload subtitle pribadi dan masih banyak lagi keunggulan nya.

Kualitas yang ditampilkan dan hasil pemutaran video dari Gom player ini. Tidak diragukan lagi selain enak untuk dilihat aplikasi yang populer ini menjadi andalan aku dalam pemutaran film yang berukuran besar sampai kecil dan juga banyak ekstensi yang dapat dibaca oleh aplikasi ini.
Gom player memiliki performa yang sangat indah dan juga mendukung 64bit maupun 32 bit sehingga akan berjalan normal di komputer kamu.

Buat kau yang menginstall  versi sistem yang 64bit, memiliki keunggulan kau dapat menginstal 34 bit maupun versi 64-bit dan tentu lebih unggul dibandingkan 32 bit kau mampu mencarinya di Google untuk perbedaan kedua sistem operasi tersebut.

GOM Player Plus

Aplikasi yang populer ini tentu kau tidak abnormal lagi kan kau mampu memiliki Gom Player Plus gratis tanpa harus membayarnya.

Jika aplikasi ini kau gunakan untuk komersial, Sebaiknya membeli lisensi resmi dari web nya Gom player.

Buat yang belum mengetahui aplikasi ini aku akan beri penjelasan sedikit Gom Player digunakan untuk memutar video maupun audio selengkapnya kau mampu lihat dan unduh di bawah ini.

Screeshot


Link Download

GOM Player Plus Setup.rar 28 MB (Via Google Drive)
GOM Player Plus Patch.rar 57 KB (Via Zippyshare)

GOM Player Plus Setup.rar 28 MB (Via User Cloud)
GOM Player Plus Patch.rar 57 KB (Via User Cloud)

Video Tutorial Instalasi

No comments:

Post a Comment